Perhatikan Ini sebelum anda membeli powerbank kapasitas besar diatas 10.000 mah

Bagi anda yang belum terlanjur membeli powerbank dengan kapasitas besar, misalkan di atas 10.000 mah. Disini saya akan memberikan sedikit pertimbangan bagi anda. Disini yang akan kita bicarakan adlaah jenis powerbank yang real capacity. Bukan yang abal abal, karena saat ini banyak sekali beredar jenis powerbank dengan kapasitas super besar, Padahal aslinya tidak. Jadi jangan ketipu dengan mah besar. Anda harus memperhatikan mulai dari merk, harga yang wajar, dan tentu volume powerbank itu sendiri.

Kalau anda seseorang yang hanya bepergian dekat, mungkin hanya ke kantor dan kerumah dan di beberapa tempa anda bisa menemukan stopkontak saya sarankan anda cukup menggunakan powerbank di bawah 10.000 mah, kenapa karena ini sangat efektif. kebutuhan waktu untuk charging powerbank juga tidak terlalu lama. bayangkan jika anda membeli powerbank dengan ukuran 16.000 mah seperti punya saya. ternyata waktu dibutuhkan untuk charging sekitar 8 jaman lebih. Jadi kalau anda tidak punya waktu charging segitu kan sayang. batere jika dicas tidak penuh juga rasanya kurang maksimal dan bisa jadi akan memperpenduk umur batere.

Namun bagi anda yang suka berpetualang, atau seorang gamers, onlines streaming. Maka saya sarankan beli powerbank setidaknya yang 12.800 mah, atau 16.000 mah atau diatasnya. Karena semakin besar semakin lama untuk ngecasnya. Bias dipakai beberapa kali. Untuk ukuran 12.800 ada punya cross yang sudah mumpuni. Dan jika anda membeli yang 16.000 mah saran saya anda bisa beli merk xiaomi saja. harga di pasaran model ini berkisar di 275 ribuan. Silahkan anda beli di situs jual beli online saja yang mudah dan kadang lebih murah dari pasaran.

0 Response to "Perhatikan Ini sebelum anda membeli powerbank kapasitas besar diatas 10.000 mah"

Post a Comment