Ini dia Keyboard bluetooth murah untuk android

Disini saya akan berbagi harga keyboard bluetooth murah dan cara untuk menhubungkan perangkat keyboard bluetooth dengan android anda, kebetulan yang saya pakai adalah xiaomi redmi 1 s. Jika anda adalah orang yang rajin posting maka saya akan berbagi referensi mengenai keyboard bluetooth murah buat android kamu. Jadi kita sudah ga perlu lagi pakai USB OTG untuk menghubungkan keyboard ke smartphone android kita. Kemarin saya membeli keyboard advance bluetooth yang sebenarnya fungsinya untuk pc tetapi saya pakai untuk android dan ternyata bisa lancar juga.mungkin masalah yang kita temui adalah agak ngelag dikit.
Ok biar kamu ga ngebayangin berapa harganya saya kasih tau sekalian yah,harganya di toko komputer dijual ga mahal mahal amat sih, cuma 120 rebu. namun dengan tampilan dan ketipisan keyboard ini sofar saya sangat suka. terutama biar bisa dibawa kemana mana saat pengen posting blog baru. kayak saat ini nih adalah pertama kali saya pakai keyboard baru saya ini. rasanya masih rada keras tapi nanti makin luma juga bisa empuk kalih ya.. hehe.
Untuk menghubungkan perangkat keyboard bluetooth ke smartphone sebenarnya sangat mudah, biasanya akan ada kertas petunjuk di setiap pembelian keyboard baru. berikut ini langkahnya :
1. Hidupkan dahulu bluetooth di smartphone anda.
2. Pasang batere sesuai ukuran di keyboard dan otomatis akan menyala merah berkedip. lalu jangan lupa tekan tombol esc + q (cara ini juga bisa dilakukan ketika anda ingin menggunakan keyboard ini ke smartphone lain, misalnya mau ganti smartphone)
3. kembali ke smartphone anda masuk ke menu bluetotth dan search device. nanti anda akan menemukan device dari keyboard tadi.
4. klik paired di nama keybard dan android akan memberikan angka. tinggal anda ketik di keyboard. biasanya sih 6 angka.
5. sudah beres dan keyboard anda sudah terpaired dengan android kesayangan anda. kalau sudah gini nanti ketika anda ingin menggunakan keyboard anda. tinggal aktifkan saja bluetooth android maka keyboard akan terdeteksi secara otomatis.

Nah selain cara menghubungkan android dengan keyboard bluetooth diatas, anda juga harus tau ternyata batere yang tertanam di keybard juga bisa awet karena secara otomatis akan mati sendiri.

0 Response to "Ini dia Keyboard bluetooth murah untuk android"

Post a Comment