Referensi Laptop Game Merk Acer Harga Kisaran Harga 4, 5 dan 6 Jutaan dengan VGA Nvidia

Referensi laptop paling murah dan bagus buat game merk acer 2013 yang pakai VGA external (non onboard) Nvidia 1Gb. Harga dan spesifikasi seri Acer Aspire V5-471G-33214G50Ma.

Tampaknya memang harga fantastis 5 Jutaan dengan spek yang lumayan mumpuni pada pertengahan tahun 2013 ini mulai diambil oleh Acer yang menelurkan produk terbarunya. Sebenarnya ini bukanlah laptop murni gaming karena speknya saja masih core i3, namun jika dilihat dengan harga yang pantas yaitu di kisaran harga 5,2 jutaan, tentu laptop ini akan disebut sebagai laptop gaming dengan harga miring.

Secara umum hardware yang ada di dalamnya juga sangat lebih unggul ketimbang merk lain dengan harga setara, Di produk lain biasanya Asus menguasai laptop dengan harga murah namun spek tinggi, namun saat ini mulai dikalahkan oleh Acer satu ini.

Di sisi lain dengan harga 5 jutaan Asus memiliki laptop serupa namun perbedaanya adalah pada sisi RAM nya saja yang hanya diberikan 2 GB, tentu akan membuat performa lebih dibawah laptop ini karena ada 4GB di dalamnya. Namun yang perlu dicatat laptop ini yah hanya bisa dibuat main game dengan game yang bukan kelas high, misalnya fifa, atau PES dll tentu masih bisa dilibas oleh Acer satu ini.

laptop game 5 s.d 6 jutssn merk Acer dengan budget tipis

Berikut ini kami berikan uraian mengenai spek hardware dari seri Acer Aspire V5-471G-33214G50Ma

  • Processor di dalamnya Core i3 3217U 1.8Ghz,
  • Dengan Ukuran layar 14" HD Acer Cine Crystal,
  • Ram volume 4GB,
  • Hardisk 500GB,
  • VGA yang lumayan mumpuni Nvidia Geforce GT620 1GB,
  • Fasilitas lain seperti DVDRW, Camera, Wifi, Bluetooth, Card Reader,
  • Harga dalam versi DOS Rp 5,250,000 ( Di area Jakarta)

Jika anda penikmat game namun kantong ga terlalu tebal maka pilihan saat ini bisa jauh pada laptop ini, keunggulan di sisi VGA terutama para pecinta Nvidia akan lumayan dimanjakan dengan harga yang miring ini. Nah semoga sedikit referensi mengenai harga dan spesifikasi dari seri Acer Aspire V5-471G-33214G50Ma ini akan bermanfaat dan bisa menjadi panduan bagi anda yang sedang mencari laprop murah gaming 2013.