Pengalaman Kelebihan dan Kekurangan Pengguna Samsung Galaxy Fame, (Kembaran Galaxi SIII Versi Murah)

Kelebihan dan kekurangan dari galaxy fame yang baru saja dirilis oleh pihak samsung, memang secara detail bentuk dan bebereapa bagian sangatlah mirip dengan model galaxy SIII yang saat ini hargnaya masih mahal. Dan memang produk galaxy fame ini dikondisikan untuk mereka yang masih pemula atau baru dalam menggunakan smart phone. Lantas apa saja pengalaman dari beberapa pembeli, mereka mengaku puas karena dengan harga dibawah 2 juta memang dilihat dari segi hardware dan kemampuan berani bersaing dengan produk lain dengan harga di kelas ini.

Namun dari beberapa pembeli juga ada yang mengeluhkan mengenai kualitas dari layar yang memang dirasa kurang perfect untuk ukuran smartphone, yah rasanya ada yang kurang greget. Walaupun jika kita lihat dirasa sudah cukup. Namun gambar dan foto dilayar dirasa kurang maksimal. Tidak tau atau hanya pendapat pribadi saja.

Namun bagi anda yang sedang mencari ponsel pintar di segmen harga di bawah 2 jutaan dengan kemampuan mumpuni anda bisa pilih galaxy fame ini. Mari kita lihat detail hardware yang dibenamkan pad aproduk samsung galaxy fame 1 ini :

  • Dari segi Prosesor samsung ini menggunakan Cortex A9 1GHz,
  • Broadcom VideoCore IV HW GPU,
  • 512 MB RAM,
  • Memory Internal memakai: 4GB,
  • Memory external bisa dimaksimalkan: microSD hingga 64GB,
  • Jenis baterai Li-Ion 1300 mAh

kelebihan dan kekurangan dari galaxy fame
Di beberapa pasaran kota besar harga galaxy fame di kota jakarta, makasar, medan, palembang, bandung, dan surabaya di jula dengan harga di kisaran 1,9 jutaan. Walaupun tetap ada kemungkinan harga akan semakin turun.