Harga Blackberry Q5, BB paling Murah Untuk OS10 di Kota Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya

Mari kita membahas harga pasaran dari BB Q5 terbaru yang nantinya akan segera dirilis di indoensia kabarnya pada bulan juli nanti. Sedikit pembicaraan hangat atau gosip memang OS 10 tidak perlu kita beli di harga yang mahal, diatas 5 juta, karena sekarang sudah ada versi BB dengan kelengkapan mirip versi premium seperti Z10, namun bisa dibilang ini versi murahnya.

Dari segi tampilan ketika dilihat awal memang tampak menarik, dengan desain keypad qwerty namun juga layar yang lumayan lebar dengan fitur layar sentuh, ini menjadi kelebihan sendri, namun memang sudah tidak ada lagi trackpad seperti versi-versi sebelumnya. tampaknya sudah mulai ditinggalkan. Di sisi hardware juga sedikit memang diturunkan untuk menyesuaikan harga, begitu juga dengan bahan penutup cover terbuat dari plastik yang kelihatan memang lebih murah dibanding versi premium terdahulunya. 

Untuk kamera sendiri BB Q5 ini kamera utama belakang adalah 5 MP, sedangkan untuk bagian depan mengunakan kamera 2 MP, sudah lumayan cukup untuk sekedar video calling maupun untuk menjepret foto di luar rumah.

Namun memang ada yang masih disayangkan dari BB ini adalah desain batere yang tidak bisa kita lepas sendiri jika mengalami masalah kaena memang menjadi satu dengan body, jadi jika rusak memang kita harus membawanya ke ahli service. Yah menjadi kekurangan tersendiri karena memang daya tahan batere membuat kita sebgai pengguna kadang memutuskan untuk mengganti dengan batere baru yang lebihk uat dan tahan lama.

Nah untuk kisaran harga blackberry Q5 di beberapa kota di indonesia seperti jakarta, semarang, bandung, surabaya dan jogja nantinya akan dijual dengan harga sekitar 2,9 jutaan, atau jika dalam dolar berkisar 300 dolar US. Yah memang terbilang murah untuk kelas OS 10. karena seri yang lain hampir berada di atas 6 jutaan.