Alasan Kenapa Memilih Perdana TRI AON 12 Bulan Untuk Android Kesukaan!

Kelebihan dan kekurangan menggunakan tri versi always on yang berlaku selama 12 bulan, sebagai seorang pelajar yang memang setiap bulannya dijatah tipis, memang ktia harus pintar dalam memilih kartu. Tetap pengen eksis namun juga tetap pakai modal yang minimal. Maka kartu inilah kartu yang pas buat kantong mahasiswa yang memang ga doyan download, namun tetap bisa internetan dan social media.

Apa sih alasannya kok bisa dibilang cocok untuk android :

Pertama adalah dengan membeli karti ini kita gak usah mikir lagi bulan depan kuat ga ya beli pulsa internet, so karena kadang bulan depan kita punya kebutuhan lain, setiap bulan kita dijatah 50 MB selama 11 bulan kedepan dari tri. Jadi buat modal lah 50 MB. Kalaupun sudah habis kita juga masih bisa membuka beberapa situs faforit seperti :Facebook, Twitter, Kaskus, Google, klikBCA, Detik, Kompas, Vivanews, OkeZone, TokoBagus, dan semua messenger seperti: FB Messenger, Yahoo Messenger, AOL, MSN, ICQ, Gtalk melalui eBuddy dan yang hebatnya lagi situs tersebut tidak akan mengurangi kuota yang kita miliki.

Jika ditilik memang masih baru tri yang memberikan promo seperti ini.
Selanjutnya kelebihan lain adalahd ari segi harganya, memang ada yang menjual 50 ribu namun ada juga yang 40 ribu, berlaku untuk 12 bulan, ga perlu takut isi pulsa untuk masa aktif dan gak bisa ol lagi.
Namun jika dilihat ada beberapa ekurangan yang bisa jadi kita temui, misalnya adalah jaringan tri yang saat ini memang belum sebesar operator yang lain, untuk jawa mungkin sudah lumayan namun untuk luar mungkin kita hanya menemukan sinyal edge saja, jadi kecepatannya juga masih belum maksimal. Memang bagusnya digunakan di jaringan 3G. Jadi sebelum membeli anda juga wajin untuk mempertimbangkan kualitas dari sinyal di daerah anda. Jangan asal murah saja namun ternyata sinyal susah.

Jika dilihat dengan operator lain mungkin sbentar lagi mereka juga akan menelurkan produk murah lain, kita tunggu saja, namun daripada nunggu tidak ada salahnya anda membeli tri yang satu ini buat teman OL setiap harinya selama 1 tahun. Namun kuota yang hanya 2 GB di awal juga mungkin sangat kurang untuk 12 bulan ke depan. Jadi ada kemungkinan yang suka download kartu ini memang kurang cocok. Berikut adalah kekurangannya.