Referensi Harga Samsung Galaxy Mega 6.3 dan 5.8 di Jakarta, Semarang, Bandung, Jogjakarta dan Surabaya

Harga samsung galaxy mega versi 5.8 dan 6.3 dan apa saja perbedaan fitur dan kemampuannya.
Anda tentu menunggu kehadiran produk samsung terbaru yang baru saja dirilis pada pertengahan bulan april lalu, yah nama dari kedua varian terbaru tersebut adalah samsung galaxy mega, ada versi 5.8 dan 6.3. Tentu jika dilihat dari penamaan yang versi 6.3 memiliki kemampuan yang lebih eksklusif dan hardware yang lebih baik ketimbang 5.8. Dari beberapa sumber menyebutkan bahwa untuk samsung galaxy mega 5.8 ini hadir dengan layar berukuran 5,8 inch. Terlihat besar memang karena segmen dari ponsel pintar ini adalah segmen phablet. Processornya dual core 1,4 GHz. Dengan ruang simpan internal 8GB, namun sayang nya untuk seri galaxy mega yang satu ini tidak memberikan slot untuk memory eksternal. Untuk batere juga berdaya 2600 mAh.

harga samsung galaxy mega di jakarta semarang surabaya

Selanjutnya untuk galaxy mega versi 6.3 memiliki keunggulan diatas versi 5.8 yaitu pada prosesornya lebih baik dengan kecepatan 1,7 GHz. RAM 1.5 GB. dan daya batere yang lebih tinggi sebesar 3200 mAh. bahkan lebih besar jika anda bandingkan dengan versi sebelumnya yaitu galaxy note II yang hanya memberikan daya 3100 mAh saja.

Kelebihan dari samsung versi ini adalah di fitur translator baik dari segi suara maupun tulisan, namun saat ini juga belum diketahui apakah bahasa indonesia masuk di dalamnya. Untuk kamera sudah sangat mumpuni dengan kekuatan 8 mp. sementara untuk kamera sekundernya berkekuatan 1.9 mp. Ada beberapa setting yang bisa anda manfaatkan untuk menghasilkan jepretan yang lumayan memuaskan. 
Sistem operasi utuk kedua versi baik SGM versi 5.8 dan 6.3 menggunakan android jelly bean, dan jika android terbaru dari google sudah muncul maka bisa saja akan diganti dengan versi baru tersebut.

Untuk harga di pasaran di beberapa kota di indonesia masih simpang siur. Kota seperti jakarta, semarang, bandung, jogjakarta dan surabaya mungkin saja nanti akan menjual ponsel pintar jenis ini dengan harga kisaran 8,8 juta. Walaupun bisa jadi setelah masuk indonesia harganya akan semakin menurun. Nah sedikit referensi untuk anda yang sedang mencari ohablet terbaru dari samsung. Semoga bermanfaat dan bijaklah dalam membeli.