Harga lg optimus L5 II Dual Sim (E455) Di Kota Jakarta, Solo dan bandung, Dan Apa saja perimbangan sebelum membelinya?

Info referensi harga lg optimus L5 II Dual (E455) Merupakan produk smartphone terbaru keluaran LG yang dibanderol dengan harga kisaran 2 jutaan, tidak pas di 2 juta karena lebih. Harga ini berlaku di beberapa kota seperti jakarta, semarang, solo, bandung, dan surabaya. Untuk luar jawa seperti makasar, jayapura harga LG Optimus L5 II ini tentu akan berbeda.

Jika ditilik lebih dalam smart phone ini sebenarnya nyaris sama dengan pendahulunya yaitu LG optimus L5 yang single. Karena model ini memberikan dual sim card GSM dan GSM, namun sangat disayangkan ketika salah satu SIM digunakan untuk SMS atau telepon maka sim satunya tidak bisa ditelepon. 

Kelebihan yang ada pada ponsel pintar ini adalah dukungan led, dan flash dalam bawaan kamera 5 mp nya, namun dengan harga 2 jutaan sebenarnya banyak yang menyayangkan karena masalah processor yang hanya menyertakan jenis MTK yang kita kenal sebagai prcesor single. Bukan dual core yang saat ini masih banyak digunakan di merk lain.

Namun LG juga memiliki pembeli tersendiri yang memang membutuhkan pembeli yang cinta produk LG dan juga membutuhkan ponsel yang dual sim namun memiliki OS android. Karena memang banyak orang yang membawa banyak HP saat ini juga kurang efektif. 

Sebelum anda membeli sebaiknya anda membandingkan dahulu dengan merk lain di harga segitu, barangkali anda bisa mempertimbangkan baiknya, namun jika anda sudah yakin maka LG Optimus ini juga bisa menjadi selusi karena LG sendiri juga merupakan produsen brandad dan awet.