Referensi HSF Mantap Dengan Harga Murah 300 Ribuan (DeepCool Gammax 300)

Referensi HSF Mantap Dengan Harga Murah 300 Ribuan, dan Kelebihan dari kipas (DeepCool Gammax 300).

DeepCool Gammax 300 Merupakan salah satu produk dari deepcool yang merupakan pemproduksi pendingin prosessor yang sejak lama sudah membuat hardware ini untuk laptop dan PC, Dan memang saat ini mereka menyasar pasar di asia yang memang menjadi sasaran empuk karena negara berkembang baru saja melakukan komputerisasi di berbagai bidang. Kemajuan teknologi yang pesat sehingga menjadikan kebutuhan harddware terutama HSF tentu menjadi tinggi.

HSF Murah Untuk Gaming 300 ribuan DeepCool Gammax 300

Lantas apa sebenarnya kelebihan dari DeepCool Gammax 300 selain harganya yang murah dipatok dengan harga 300 ribuan. Desain juga sangat menarik dengan menonjolkan kipas besar dan pendingin kotak. Dalam paket pembelian anda akan mendapatkan semua hardware mounting dan juga thermal paste yang bisa anda aplikasikan pada prosesor jenis intel dan AMD, Soket apa saja yang kompatible dengan HSF ini antara lain : AMD LGA 2011/1136/1155/775 fm1, /AM3+, /AM2+ dll. Memang hampir banyak yang bisa menggunakan HSF dari DeepCool Gammax 300 ini. 

Karena modelnya yang tinggi namun dari pihak DeepCool sendiri sudah mempertimbangkan sehingga tetap pas dipasang di mobo model baru sekalipun, pemasangannya juga terbilang lebih mudah dan tidak ribet. Selain desain dilihat dari segi performa saat pembelian akan disertakan kipas 120mm dengan warna hitam candy, jika anda ingin menggantinya dengan kipas CFM yang lebih tinggi namun kekurangannya adalah menyebabkan kebisingan. Untuk tegangan PWM kipas mampu bekerja antara 10,8 s.d 13 VDC dengan tingkat kebisingan 32,1 dBA, dan kecepatan 1500 rpm. Lumayan cepat bukan.