Harga Motorola Moto X Android Pertama Besutan Google dan Apa Kelebihannya?

Sudah taukah anda berapa harga dan kelebihan motorola moto X yang terkenal sebagai ponsel pintar pertama besutan motorola setelah diakuisisi oleh google dengan harga fantastis diatas 120 T.tentu menjadi hal yang ditunggu2 kapan pemilik dari OS android ini akan menelurkan ponsel pintar buatan mereka sendiri.

Dan tibalah saatnya pada bulan juli lalu MOto X ini dirilis di newyork. Untuk kelebihan tentu adalah dari desain yang paling awal, karena mereka (pembeli) bisa memilih sendiri desain yang akan mereka gunakan di kasing smartphone moto X ini baik untuk bagian depan maupun belakang. Ada beberapa pilihan warna. Namun ini mungkin hanya terbatas di pasaran amerika saja dan kita di indonesia mungkin tidak akan diberikan pilihan warna yang lebih banyak untuk ponsel ini.

harga motorola moto x di jakarta, semarang bandung surabaya dan makasar

Fitur yang dinuggulkan hampir sama dengan fitur android kelas atas lainnya, seperti fitur touchless control yang memungkinkan pengguna mengontrol moto x tanpa harus menyentuhnya. Kita hanya perlu mengucapkan "Ok Google now" dan fungsinya sama persis dengan google glass.

Nah kalau bicara soal harga harga kisaran dari ponsel p[intar ini dipasaran akan ada di kisaran sebagai berikut :
  1. Harga 6 jutaan untuk tanpa kontrak operator.
  2. Sedangkan untuk bundling harga 2 jutaan untuk memory 16Gb
  3. dan harga 2,5 jutaan utnuk 32 GB


Namun memang ada sayangnya, untuk seri ini hardwarenya memang kurang begitu wah, hanya dibenamkan chip CPU dual core 1,7 GHz, dengan RAM 2GB. dan GPU adreno 320. Dan memang sayangnya lagi hanya mentok di OS android 4.2 Jelly bean. Bagi anda yang ingin merasakan fitur dari Moto X ini silahkan anda tunggu saja sebentar lagi di jakarta indonesia.