Cara Menonton Live TV Liga Inggris Via Streaming Internet 2013/2014 Gratis tiss..

Cara Menonton Live TV Liga Inggris Via Streaming Internet 2013/2014, dengan koneksi internet. Tnpa harus pakai YV berbayar / berlangganan.

Saat ini memang hal sangat disayangkan ketika kita sudah tidak lagi disuguhi pertandingan berkelas saat malam sabtu dan minggu. Namun anda jangan berkecil hati karena masih ada TV luar yang berbaik hati memberikan siaran livenya via streaming. yang anda harus siapkan adalah koneksi internet dengan kecepatan streaming yang lumayan supaya ga ngelag. Penggunaan modem pun sebenarnya juga mampu aslalkan sinyal stabil berada di 3G atau HSPA. 
Speedy dengan kecepatan 512kb paling murah pun juga sudah lumayan untuk nonton tv streaming selama pengguna hanya 1 saja.Namun ya tetep ada lagnya sedikit. Ngomong-ngomong liga inggris sebenranya TV indosiar dan SCTV sudah secara bergantian menayangkan, namun itu tidak semua dan yang ditayangkan bukanlah versi bigmatch, yah bisa dibilang yang ditayangkan adalah kelas bukan big five, walaupun kadang juga bisa menayangkan. 
Tentu TV berbayarlah yang saat ini menjadi penguasa dalam penyiaran liga inggris musim ini. Lantas bagaimana caranya untuk melihatnya secara live streaming tv.
1. Langkah pertama anda bisa masuk halaman web indostar tv, masuk saja di google dan cari kata tersebut
2. Nanti akan terbuka halaman dan dibawahnya ada banyak pilihan tv nasional, 
3. Pilih tab sports. dan masuklah pada TV shanghai, atau kalau tidak di soccer tv. kemarin saya bisa nonton liga inggris antara MU dan chelsea dan liverpool vs MU lancar jaya dengan gratis di tv live ini.
4. Kualitas gambar streaming memang tidak sbeening di TV namun sudah lumayan untuk mengobati kerinduan pada bigmatch EPL.

Nah sedikit alternatif barangkali bisa anda manfaatkan sebagai solusi, karena toh saat ini banyak pembelian paket internet yang memberikan bonus tengah malam. Dan daripada ngga dimanfaatin bisa untuk nonton laga bigmatch aja yang biasanya acara di atas jam 12 malam pas kita dapat bonus internet gratis tersebut.