Dolar US Naik Menjadi berkah Tersendiri Bagi Blogger Inonesia, kenapa ?

Keuntungan Kenaikan Dolar U$ terhadap blogger indonesia.
Bagi pecinta dunia monetized blog maka ada hal yang mungkin jika dipandang dari salah satu sisi sangat menguntungkan yaitu dengan naiknya dolar. Tentu earning yang didapatkan akan lebih dari biasanya. Seperti misalnya kemarin 2 bulan yang lalu dolar masih berada di harga 9600 per dolar sekarang sudah tembus 11 ribuan. bagi blogger dengan penghasilan diatas 100 U$$ maka ini seperti rejeki yang bertambah dengan ada kenaikan ini.

Kerugian nya dengan kenaikan dolar ini mungkin adalah harga gadget yang menjadi ikut naik, namun sih doanya semoga tidak. Bagi anda yang belum memulai dunia blogging. Mulailah dari hal yang kecil seperti membangun blog sederhana, siapa tau nanti menjadi tabungan dan bisa di monetized ketika kunjungan sudah ramai dan anda bisa daftarkan ke advertiser online, atau program adsense milik mbah gugle. Tidak ada salahnya dan memang mereka sangat terbukti membayar.

Kalau anda susah membangun blog maka anda bisakumpulkan video menarik sebanyak-banyaknya tentu vodeo yang unik dan menarik dan hasil kreatifitas sendiri. Anda bisa mengunangkan video anda tersebut dari pemasang iklan di video yutub.

Nah tentu kenaikan ini akan menjadi berkah tersendiri bagi blogger indonesia, semoga tidak berdampak ke sektor lain terutama harga 9 bahan pokok.