Referensi Sepaker Simbadda Murah 300 dan 400 Ribuan Support Flasdisk, USB, dan Memory

Yang punya komputer PC, laptop, maupun gadget lainnya rasanya memang kurang manteb kalau di kamarnya ga ada yang namanya speaker, secara speaker HP rasanya tentu hanya hambar jika didengerin pagi-pagi biar semangat sebelum aktifitas. Maka dari itu kami memberikan ulasan speaker murah harga 300 ribuan dari merk terkenal simbadda. Kenapa pilih simbadda, yah karena memang merk ini yang terbukti memberikan kualitas suara yang mumpuni dengan harga yang lumayan miring.

Selain itu merk yanga akan kita bahas di bawah ini juga sangat mudah untuk digunakan, kalau anda tidak punya komputer anda hanya cukup mencolokkan USB atau micro SD memory untuk memutar lagu kesukaan anda, jadi mudah bukan, selain mudah irit listrik juga karena daya yang kita gunakan untuk menghidpukan komputer juga lumayan lih, apalagi kalo cuma pengen dengerin lagu aja masak harus dengerin komputer.

referensi spekaer simbadda murha harga 300 & 400 ribuan support USB media

Nah berikut ini adalah 5 referensi speaker merk simbadda lengkap dengan harganya (harga berlaku di daerah mangga dua jakarta) jadi jika anda berada di luar DKI mungkin harganya akan berbeda. Langsung saja tipe apa sajakah yang compatible dengan colokan USBd an memory itu.

  1. CST 1500N Compatible With Flashdisk / SD / MMC Card Harga di pasaran Rp 300,000
  2. CST 1600N Compatible With Flashdisk / SD / MMC Card Harga di pasaran Rp 340,000
  3. CST 1750N Compatible With Flashdisk / SD / MMC Card Harga di pasaran Rp 430,000
  4. CST 1800N Compatible With Flashdisk / SD / MMC Card Harga di pasaran Rp 435,000
  5. CST 2300N Compatible With Flashdisk / SD / MMC Card Harga di pasaran Rp 380,000
Nah dengan beberapa model diatas maka akan memudahkan kita dalam memutar media yang kita miliki di rumah, harganya pun juga bersaing walaupun banyak juga kita temukan merk lain yang memberikan harga di bawahnya. Jika anda ingin suara mantab lagi dari speaker jenis speaker aktif seperti ini, perhatikan tata letaknya, jika anda ingin suaranya bertambah kualitas bassnya tempatkan di posisi yang bagus, misalnya di bawah tempat tidur yang memiliki ruangan untuk resonansi, di bawah meja dll. Setidaknya ada ruangan untuk resonansi dan bukan tempat terbuka.