Anda Terganggu Banyak Kiriman Email Dari FB, Berikut Ini Cara Mengatasinya!

Cara membatasi dan mengatasi inbox email yang penuh dengan notifikasi dari FB, yang kadang sangat mengganggu.
Bagi para pengguna internet yang awam, tentu sedikit bingung, dan bertanya-tanya. Kenapa setiap hari itu ada inbox masuk ke email sangat banyak dan ternyata setelah dibuka tidak ada yang penting, tentu kecewa dan kecewa yang anda rasakan. Maka anda bisa mencoba obat mujarab yang akan kami berikan langkah dan prosesnya yang sebenarnya sangatlah mudah. Kadang email kerjaan tenggelam di dalam email notofikasi dari Facebook. 
Mari kita mulai mencoba mengatasinya, langkah-langkahnya adalah :

  1. Sebenarnya inti dari masalah ini adalah kita harus menonaktifkan atau membatasi fitur notifikasi tersebut yang tersedia di FB. Jika anda belum tau langkah awal adalah masuklah ke akun fb anda.
  2. Coba anda masuk ke menu setting pengaturan akun, setelah terbuka anda akan menemukan menu di sebelah kiri. pilihlah menu pemberitahuan.
  3. Jika sudah masuk pada menu npemberitahuan maka akan menemukan email, lalu klik sunting di sebelahnya. Silahkan anda pilih menu yang tengah seperti gambar di bawah ini.

cara menghilangkan pemberitahuan yang membuat penuh inbox email

nah sebenarnya mudah bukan bagaimana cara merubah agar pemberitahuan dari fb tidak membuat penuh email kamu, cara ini mungkin sudah banyak diajarkan namun mungkin bagi anda yang belum tau mungkin akan sangat bermanfaat. Oh ya jika sudah selesai jangan lupa untuk klik simpan. OK.

0 Response to "Anda Terganggu Banyak Kiriman Email Dari FB, Berikut Ini Cara Mengatasinya!"

Post a Comment