Wikipad : Tablet Gaming Paling Bagus dan Sempurna di 2013

Tablet paling bagus dan asyik untuk maiin game HD, anda bisa coba produk wikipad satu ini, apa saja kelebihan dan spek yang ada di dalamnya.
Jika anda pertanyaan, kalau beli tablet kira-kira merk apa yang akan anda pilih, maka jawaban yang akan saya lontarkan adalah wikipad, dengan fasilitas gaming yang memang spesial. Karena tersedia sejenis joystik yang menepel di tablet, namun juga bisa di lepas. Sangat mudah bukan. Nah inilah yang menjadi salah satu kelebihan dari tablet gaming ini. Untuk spek di dalemnya sendiri memang bisa bikin ngiler, dengan prosesor NVIDIA tegra 3 quad core dengan GPU 12. Sangat lebih dari cukup untuk sekedar memainkan game HD. OS jelly bean dan ram yang disediakan 1GB DDR3. Selain sepek diatas tablet ini juga bisa digunakan secara normal layaknya tablet yang dijual di merk lain. Bisa untuk browsing, office, map dll. Jadi memang bagi anda pecinta gaming dan memiliki cukup uang maka anda bisa memilih produk ini.

tablet paling bagus untuk gaming dengan fasilitas stik / joypad game.

Untuk harga kisaran produk wikipad akan dijual di kisarah harga 3 s.d 4 jutaan dan ini juga beelaku untuk di kota jakarta, semarang, jogja, bandung dan surabaya. Di indonesia harga tersebut memang masih dalam taraf yang sangat layak karena memang spek yang mumpuni. Denger-denger produk ini bakalan di rilis di kuartal ke tiga tahun ini. Siap-siap nabung dulu untuk dapetin gadget yang lumayan bikin ngiler ini. Bagi nanti yang sudah membeli silahkan diulas review dai tablet gaming wikipad ini.
Daftar game yang sudah bisa dimainkan di wikipad antara lain Dead trigger, shdaow gun THD, GTA III, Max payne mobila dan juga pilihan game yang masih akan selalu diupdate oleh developer. Untuk produk awal akan dikeluarkan versi 7 inch, dan tidak menutup kemungkinan akan dikeluarkan produk lain dengan ukuran 10 inch.

0 Response to "Wikipad : Tablet Gaming Paling Bagus dan Sempurna di 2013"

Post a Comment