Tablet Paling Murah 1 Jutaan dari Acer (A200), Apa Kelebihannya?

Tablet acer paling murah dengan harga 1 jutaan, apa saja fitur menariknya?
Satu lagi merk terkenal Acer mulai memperkenalkan tablet super murahnya dengan harga 1 jutaan. Harga Tablet acer A200 ini di beberapa kota seperti jakarta, semarang, solo, jogjakarta, bandung dan surabaya bisa anda tebus dengan harga kisaran 1,2 jutaan. Memang harganya bisa dibilang untuk kelas bawah, namun jika dilihat dari speknya sendiri memang lumayan untuk sekedar gaming dan seraching browsing. Sayangnya anda harus menggunakan koneksi wifi karena tidak menyediakan slot sim card, jadi ini menjadi kelemahannya dari semua produk tablet murah dari kebanyakan vendor terkenal.
tablet 10 inch acer paling murah 1 jutaan (A200)

Dari bentuk memang tablet ini lebih terlihat tebal, namun kelebihannya ada pada koneksi USB dan mini USB port yang mudah anda gunakan, layar sentuh sudah capasitive dengan ukuran layar 10,1 inch. Slot eksternal bisa anda upgrade hingga 32 GB.

Kelebihan lain yang bisa anda temui di tablet murah acer A200 ini adalah pada sisi prosessor yang menggunakan N Vidia tegra 2 dual core dengan OS android v4.0. dan berjalan di OS ICS. Untuk koneksi memang secara keseluruhan anda bisa menggunakan wifi, bluetooth dan juga GPS sudah compatible. 
Memang dari pihak acer sendiri menganggap bahwa tablet murah ini sangat handal unutk fitur multimedia nya. Untuk video sudah bisa memutar video 1080p dengan lancar. Produk tablet murah acer ini sudah bisa anda temui di pasaran, baik di distributor resmi yang ditunjuk Acer maupun toko komputer yang tersedia do kota anda.