Apa Sebenarnya Keunggulan Blackberry Hub dan Voice Command di (Z10) BB OS 10

Apa Sebenarnya Keunggulan Blackberry Hub dan Voice Command di (Z10) BB OS 10 
Sering kita mendengar perbedaan dari versi sebelumnya yaitu RIM menyematkan fitur baru berupa Blackberry hub di OS 10 ini, apa sebenarnya?. Fitur ini merupakan tambahan yang menjadi daya tarik sendiri dari versi sebelumnya, dengan Blackberry Hub anda bisa melihat semua notifikasi seperti email, BBM, SMS, Social Media, Missed Call, serta voice mail yang ditaruh dalam sebuah layar saja. Dan tentu ketika anda ingin berinteraksi dengan si pengirim anda hanya cukup menyentuhnya saja. Fitur ini merupakan tambahan yang menjadi sedikit peningkatan dari inovasi BB terbaru.

Sebagai contoh misalnya kita mendapatkan email baru maka akan muncul notifikasi di layar dan kita tinggal menyentuhnya saja, dari segi inovasi tentu hal ini akan sangat menguntungkan karena proses manajemen yang mudah dan tidak ribet. Sebagai tambahan lain pada OS 10 ini juga sudah dilengkapi office bawaan dimana anda bisa mengedit file seperti word dan power point di smartphone layaknya di PC atau laptop.

fitur blacberry hub dan voice command, apa saja keunggunalannya di Z10?

Kelebihan Fitur Voice Command?
Bagaimana dengan fitur ini, tampaknya memang  syarat smartphone memang harus ada voice command, seperti produk yang lainnya, namun ternyata fitur ini masih kurang greget dan tidak sehebat siri, namun sebagai pelengkap tentu menjadi tambahan yang akan bermanfaat. Fitur ini dapat memerintahkan untuk menelepon orang lain, mengirim sms, email, mengirim pesan BBM, selain itu fitur ini juga sudah mampu untuk melakukan pencarian via internet, namun yah belum sehebat Siri.