Lihat Dekat Tablet ASUS Paling Murah Harga 1,6 Jutaan

Tablet ASUS paling murah saat ini dengan ukuran layar 7 inch masih dipegang oleh merk terbaru keluaran 2013 yang satu ini, ASUS memo pad ME172V, bagi pecinta dunia tablet tentu menjadi kelebihan tersendiri untuk memilih produk yang satu ini, namun sayang sungguh disayang. tablet ini tidak memiliki konektifitas ke jaringan operator baik 2G, 3G apalagi HSDPA. Karena tablet ini hanya mengandalkan jaringan wifi sebagai konektifitasnya. Saya sendiri sempat kaget dan hampir ngiler dengan penawaran dari ASUS satu ini. Pertanyaan dalam hati saya adalah, kok ada uang 1,6 juta bisa dapet tablet dengan merk yang tidak bisa dianggap remeh dan berkelas yaitu ASUS. Karena di pasaran jika kita lihat kebanyakan yang ada di segmen itu adalah tablet cina, dan merk yang mungkin masih dalam taraf low end.
tablet asus paling murah harga 1,6 jutaan

Bagi anda yang ingin membeli tablet ini sebaiknya anda pikirkan kembali, kalau anda tidak membutuhkan konektifitas seperti ingin sms, telp dengan tablet ini maka anda bisa membelinya, ASUS sendiri menyematkan koneksi SIM card pada tablet tipe sejenis namun harganya lebih diatasnya yatu di kisaran 3 s.d 4 jutaan.
Fitur kamera pada Asus Memo Pad ME172V lebih menyasar ke versi video, kenapa bisa, karena tipe ini memberikan kualitas video lebih baik sedangkan unutk kamera hanya 1MP, ASUS tidak menjelaskan terperinci kenapa bisa bagitu. Selain itu sebenarnya tablet ini juga disediakan fitur video calling, namun sekali lagi bagaimana bisa video calling kalau tidak ada koneksi operator, kecuali anda berada di jaringan wifi. Namun itu juga tidak akan selalu membantu jika anda merupakan orang yang sering mobile. Khusus indonesia media penyimpanan internal diberikan sebesar 16GB, walaupun ada versi lain sebesar 8GB, namun kedengarannya yang keluar di indonesia adalah versi 16GB. Untuk eksternal anda bisa menambahkannya hingga 32 GB. Untuk spek yang lainnya seperti processor, grafis, kami rasa sangat mumpuni untuk tablet dengan harga kisaran 1,6 jutaan ini.