Harga Blackberry Z10 dan Q10 di Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Bandung.

Harga Blackberry Z10 dan Q10 (penerus BOLD) di Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Bandung. dan apa saja perdebedaan BB OS 10 dengan versi sebelumnya.
Di indonesia BB Z10 dan Q10 memang belum ada kabar meluncur, namun dari kabar angin menunjukkan bahwa di bulanmaret ini merupakan bulan keluarnya bb satu ini, Selain BB seri Z10 RIM juga meneruskan dinasti BB Bold dengan meluncurkan produk terbaru mereka yaitu seri Q10. Sebenarnya perbedaan yang paling tampak dari BB OS 10 ini adalah dari paket internet yang digunakan tidak lagi menggunakan paket BIS untuk melakukan BBM dan aplikasi lain di gadget BB anda. Nmun akan menjadi satu dengan paket internet yang anda gunakan, misalnya kuota atau unlimited. Dan untuk BBMan tidak perlu lagi menggunakan server yang ada di kanada lagi.
Karena ini produk baru tentu masih ada beberapa fitur baru yang mungkin juga belum maksimal, dari review yang dilakukan majalah komput*k, menunjukkan bahwa fitur kamera 8MP yang disematkan juga belum terlalu maksimal secara hasilnya.
BB Z10 harga di kota jakarta, semarang, solo dan surabaya
Nah mengenai harga jual di beberapa kota di indonesia baik di luar jawa maupun dalam pulau jawa sendiri masih simpang siur, jika digunakan sebagai paket bundling dengan operator bisa jadi harganya akan sedikit menurun. Namun jika tidak harga akan ada di kisaran 7,5 s.d 10 jutaan. Yah memang BB harganya mahal. Namun jika dibandingkan dengan harga jual di negara sebelah seperti singapura dan malaisya maka harga Z10 untuk bundlingnya berada di kisaran 7 jutaan. Mari kita tunggu saja harga yang dipatok di negeri kita ini, karena ijinnya masih digodok di DIRJEN POSTEL. Dan kabarnya akan keluar di bulan maret 2013 ini, bagi yang sudah tidak sabar, yah harus ke singapura nih buat mereasakan fasilitas BB os 10 ini.

0 Response to "Harga Blackberry Z10 dan Q10 di Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Bandung."

Post a Comment