Referensi Harga Asus Padfone 2 di Jakarta, Semarang, Solo, Bandung dan Surabaya

Mengenal kelebihan dan perbedaan dari seri Asus padfone pertama dan Referensi Harga Asus Padfone 2 di Jakarta, Semarang, Solo, Bandung dan Surabaya.
Gadget referensi kembali memperkenalkan jajaran smartphone terbaru dari Asus di pertengahan tahun 2013 ini, ini diperlihatkan dari rilisnya Asus Padfone 2 sebagai penerus dari smartphone padphone pertama mereka. Kabarnya ada beberapa fitur dan kemampuan yang mereka tambahi dan masih menyasar di segment high end. Yang paling membedakan dari versi sebelumnya adalah ukuran body yang lebih besar dan kemampuan resolusi layar yang tentu lebih besar dari versi sebelumnya. Bentuknya juga didesain meruncing seperti layaknya produk Asus Zenbook di kelas ulltrabook. Bahan yang ringan juga menjadi salah satu kelebihan dari model Asus padfone 2 terbaru ini. 
Ukuran layar yang cukup besar yaitu 4,7 inch, mencakup 720 x 1280 piksel. dengan angka tersebut sudah tidak bisa diremehkan lagi karena akan menghasilkan warna yang tentu lebih detail. Android yang digunakan juga sudah versi 4.1.1 aka Jelly Bean.

Referensi harga Asus Padfone 2 di jakarta, bandung, semarang, surabaya dan jogjakarta.
Secara umum Asus padfone 2 ini dilengkapi dengan chipset quad core 1,5 Ghz Qualcomm Snapdrago S4 Pro dan Adreno 320 GPU dan RAM 2 GB. Sudah sangat mantap untuk ponsel pintar pilihan anda. Dalam kelengkapan lain fitur kamera juga sudah diperbaharui dengan kemampuan hingga 13 Mp, fitur autofokus, Lensa kamera menggunakan F2.4, Menjadikan ponsel ini tampak gemuk dibandingkan ponsel pintar yang lain. Namun memang dari beberapa review memperlihatkan bahwa hasil jepretannya memang tidak terlalu berbeda jauh dengan kamera smartphone menengah. Kualitas video juga tidak berbeda jauh dari pendahulunya yaitu hanya kemampuan 1080p.

Nah referensi harga Asus Padfone 2 di kota jakarta, semarang, surabaya, bandung solo dan jogja bisa anda dapatkan dengan kisaran harga 4 Jutaan, Cukup mahal memang namun dengan kemampuan diatas memang sebagai smartphone kelas atas memang Asus belum terlalu berani untuk menonjolkan fitur yang sangat mumpuni dan lebih wahh dibandingkan produk smartphone lain sebayanya.