Kenapa Tidak Bisa Menambah Kontak Whats App di BB Z10 (Blackberry OS 10)

Masalah Tidak Bisa Menambah Kontak WhatsApp di BB Z10 (Blackberry OS 10) dan kenapa kontak masih terlihat nomor HP saja?
Dari informasi yang kami himpun, memang ada beberapa aplikasi yang bekerja belum maksimal di BB OS 10 ini. Yah masalahnya karena OS ini masih tergolong sangat baru dan mungkin pengembang baru mencoba untuk mengkonversi agar whatsapp bisa bekerja secara maksimal tanpa Bug di BB OS 10. Jadi masalah tidak bisa menambah kontak ini adalah masalah dari sananya karena aplikasi ini masih dalam tahap perbaikan dan pengembangan untuk OS ini. Kami perkirakan masalah ini juga tidak akan lama karena tentu para pengembang akan bekerja keras untuk mengatasi masalah ini.

Sering terlihat jika kita menggunakan whatsapp di OS 10 ini maka yang terlihat hanyalah no HP saja, tidak ada namanya. Namun hal ini tidak menjadi masalah besar yang membuat anda berkurang kepuasannya menggunakan BB Z10 baru ini. Perbedaan memang sangat tampak mulai dari notifikasi saat kita menerima BBM, pada model z10 ini hanya memberikan notifikasi berupa lampu led yang berkedip. Untuk melihatnya kita harus menyapukan layar dari bawah ke atas. Gebrakan lain yang terlihat dari model baru ini adalah adanya fitur video calling dan screen sharing, namun kekurangannya hanya terbatas pada sesama pengguna smartphone Z10 saja.

Yah inti dari beberapa kekurangan di atas adalah karena sistem OS ini masih baru, tentu semakin lama akan muncul produk baru kelas mid end atau low end dengan sistem BB OS 10, jadi semua bisa menikmati semua teknologi yang  diberikan oleh RIM sebagai pengembang ponsel pintar ini. Di indonesia ponsel pintar BB Z10 ini sudah ada paket bundling dengan beberapa opertor besar, dan kebanyakan mereka menjualnya dengan harga di kisaran 7 jutaan. Memang masih cukup fantastis dan anda memang butuh duit banyak untuk menebusnya. Di atas harga Galaxy S3 yang saat ini masih diluncurkan produk barunya.