Perdana BB Murah Full Service 3 Bulan Yang Ga Ribet (Hanya 70 Ribuan)

Pengalaman mengenai kelebihan dan kekurangan paket bb xl xmart plan gratis 3 bulan full service.
Hari ini tepatnya maret hari ke 7 2013, hari terakhir saya merasakan paket BB full service di hari terakhir, tentu dengan BB gemini yang memang tidak bisa dia ajak cepet. Alias rajanya lemott.. :D. Namun yang kan kita bicarakan disini bukanlah itu. Jujur BB buat saya hanyalah pelengkap, selain buat jual beli BB saya ini memang tidak penting, teman juga jarang yang punya, namun karena tuntutan toko online yang membutuhkan kirim gambar dan foto.
Nah balik lagi ke paket perdana BB 3 bulan yang habis ini, dari pengalaman selama pakai memang ada beberapa kekurangan, yah semua operator mungkin juga akan merasakannya, kirim BBM agak lama, berat, kadang bisa cepat, .Kekurangan ini yang saya rasakan, tapi tidak terlalu sering juga dan masih sangat bisa ditolerir. Kelebihan dari paket BB xl 3 bulan ini buat saya adalah :

  • Sudah bisa digunakan untuk whatsapp juga, karena full service.
  • Browsing dengan opera mini, uc web juga lancar jaya ketimbang menggunakan bawaaan BB.
  • Bisa dengerin radio streaming, dengan mengetikkan alamat langsung di browser BB, saya sering dengerin radio dakwah yang full gratisnya, jadi walaupun BB kita ga ada radio, BB full service bisa dimanfaatkan untuk dengerin radio streaming yang jernih. Namun paket ini tidak bisa digunakan untuk dengerin radio streaming dengan aplikasi pihak ketiga. Seperti MF radio dll.
  • Tidak perlu ribet memperpanjang masa aktif dll, anda cukup mengetikkan *123*421# setelah kartu di registrasi, lanjutkan daftar BB 30 hari 90 ribu dan akhirnya anda mendapatkan sms bahwa anda mendapatkan paket BB 90 hari tanpa syarat isi ulang lagi setelah bulan ke 2 atau ke 3.
perdana BB ful service paling murah dan paling tidak ribet.

Mungkin hanya segitu saja pengalaman saya menggunakan perdana khusus BB ini, mungkin gadget saya juga berpengaruh terhadap kecepatan kartu operator ini, namun saya tanyakan pengguna BB lain yang sudah 3G mereka juga merasakan hal yang sama ketika digunakan untuk browsing. Untuk yang lain tidak masalah.
KESIMPULAN : Jika di preview selama 3 bulan ini saya cukup puas dengan kinerja xl, puasnya karena murahnya, dan kita bosa OL setiap hari tanpa takut kehabisan kuota. Memang paket BB ini paling cocok buat kantong tipis kayak saya. Yang pengen menggunakan BB namun tidak punya penghasilan besar. Nah semoga bermanfaat sharing pengalaman di atas. Oh ya harga 70 ribu diatas berlaku di kota saya, mungkin di kota lain bisa berbeda.

0 Response to "Perdana BB Murah Full Service 3 Bulan Yang Ga Ribet (Hanya 70 Ribuan)"

Post a Comment