Referensi Harga Tablet Acer Iconia B1-7 di Jakarta, Semarang, Solo, Surabaya, dan Bandung

MUNCUL LAGI DERETAN TABLET MURAH DARI ACER, disini kami akan memberikan sedikit ulasan mengenai Referensi Harga Tablet Acer Iconia B1-7 di Jakarta, Semarang, Solo, Surabaya, dan Bandung. Setelah munculnya seri acer iconia acer mulai melirik kelas bawah. Dengan memberikan dan menawarkan produk terbaru di bawah harga 2 jutaan. Tentu memang dengan harga tersebut acer tidak memberikan koneksi 3G Pada jajaran tablet murahnya ini. Dengan dukungan layar 7 inch membuatnya terlihat lebih manis dan tidak terlalu besar ketika menggunakan tablet ukuran 10 inch. SPEKNYA juga bisa dibilang sudah mumpuni utk harga berikut.
Processor menggunakan kelas dual core dengan dukungan OS Android jelly bean terbaru. Selain itu juga memiliki kelebihan di sisi beratnya yang ringan, hanya 320 gr. Membuatnya nyaman digenggam. Micro sd bisa diupgrade sampai dengan 32GB. Namun juga banyak pengguna yang mengeluhkan bahan plastik untuk cover acer iconia B1-7 ini, karena menjadi terlihat seperti tablet murah. Namun sebenarnya spek sudah mumpuni.
Nah bagi anda yang masih mempertimbangkan untuk membelinya, harga acer iconia B1-7 ini di kota jakarta, semarang, solo, jogja dan surabaya bisa anda tebus dengan harga kisaran 1,5 s.d 1,6 jutaan. Harga resmi di jakarta dijual dengan harga 1.499 ribu. Dan mendapatkan hadiah micro sd bawaan ukuran 16 GB. Yang menjadi kelebihan dari tablet ini yang lain adalah pihak acer berani memberikan garansi 3 tahun untuk produknya. Namun tentu juga tidak seluruhnya. BAGI ANDA YANG TINGGAL DI SEMARANG, anda sudah bisa mendapatkannya di ruko semarang plaza.

0 Response to "Referensi Harga Tablet Acer Iconia B1-7 di Jakarta, Semarang, Solo, Surabaya, dan Bandung"

Post a Comment