Apa Sih Kelebihan dan Spesialnya Program XL Rumahnya Android

Ada yang sering lihat di papan reklame, iklan di TV kalau xl rumahnya android. Pasti anda bertanya, kok bisa, dan apa spesial dan kelebihan dari paket internet yang diberikan XL ini dan mari kita coba jelaskan disini menurut pendapat saya pribadi ya.. Yah mungkin karena saat ini android mulai menjadi pasar yang terus berkembang di indonesia. Kelebihannya ya karena setiap orang dengan android bebas dan asik karena bisa di upgrade sendiri, tampilan menarik, dan perkembangan software yang terus berganti. HP yang lama pun bisa turut menikmatti anda  software baru dengan custom ROM dan rooting pada smarphonenya. Namun dengan keistimewaan tersebut tentu kelebhan yang lain adalah asyiknya berselancar dengan HH dengan os android, lebih mudah untuk digeser karena kebanyakan menggunakan layar sentuh dan tentu tampilan yang menarik.
perdana murah internet, kelebihan paket XL perdana internet dibanding yang lain
XL sebagai salah satu provider menyebut mereka dengan rumahnya android, memang jika ditilik dari perdana internetnya yang paling murah hingga saat ini masih xl, dengan sistem kuota 3GB untuk 2 bulan, yaitu 1,5GB perbulannya. Jika sudah habis maka anda harus menunggu bulan ke dua. Harganya juga lumayan fantastis, hanya dengan 40 ribu untuk 2 bulan. Tanpa emebel-embel harus isi ulang untuk menghidupkan masa aktif dll. Nama perdana tersebut adalah xl Xmart Plan, tentu beda ya dengan iklannya mas ariel. Karena beda dengan paket 6 bulan tersebut. sayang kuota untuk paket perdana yang diiklankan mas ariel itu hanya 150MB, sisanya 1MB perhari jika kuota tersebut sudah habis. Tentu untuk paket android sangat kurang kuota hanya segitu.

Untuk saran memang spesialnya anda menggunakan paket 2 bulan 3GB tersebut, kelebihannya lebih murah, aktif 2 bulan, dibandingkan dengan pembelian normal 50 rb untuk 1 bulan saja dengan kuota 1,5 GB. Yah syaratnya memang kalau sudah habis 2 bulan, tinggal anda beli lagi aja perdana baru. Memang lebih baiknya jaman sekarang kalau mau irit harus punya 2 HH, yah kalau bisa sama-sama bagus jadi bisa irit menggunakan promo paket perdana yang jauh lebih murah dari harga normal.

0 Response to "Apa Sih Kelebihan dan Spesialnya Program XL Rumahnya Android"

Post a Comment