Salah Satu Cara Mengatasi "App Could not be isntalled, free up some space and try again" Pada Android

Salah Satu Cara Mengatasi "App Could not be isntalled, free up some space and try again" Pada Android, ada yang bertanya tentang cara mengatasi masalah di atas, jika anda sudah mengecek di smartphone anda bahwa memory masih banyak spacenya dan tidak penuh, maka anda perlu mengingat apakah dulunya anda pernah meng uninstall aplikasi yang ingin anda install lagi ini. Misalnya dulu anda pernah install aplikasi smart keyboard, terus anda unsinstall dan saat ini anda menginginkan lagi aplikasi itu kadangkala ada masalah dengan hal gagal install seperti pemberitahuan di atas.
Untuk cara mengatasinya sebenarnya cukup simple, yang anda perlukan adalah dengan aplikasi file manager yang bisa anda sedot gratis dari market. Jika sudah diinstall jalankan dan kemudian masuklah dalam direktori / data/app kemdian carilah file aplikasi yang gagal di diinstall tadi. Mungkin masih ada sisa uninstall yang belum selesai atau masih ada sampah program yang tidak terbuang. Jadi anda hapus dulu kemudian anda install lagi.
Cara ini memang berhasil saya lakukan setelah saya bingung dengan smartphone android yang minta untuk menambah memory namun ernyata masalahnya adalah sepele seperti yang sudah saya jelaskan di atas. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mengalami  masalah yang sama dengan ponsel pintarnya.

1 Response to "Salah Satu Cara Mengatasi "App Could not be isntalled, free up some space and try again" Pada Android"

  1. Kok Gw Gk Keteme File Nya Ya Gan??
    Ane Coba Install COC Gk Bosa lalu ane cari File Nya Kgk Ketemu
    mohon Bantuan Nya Gan :)

    ReplyDelete