Referensi Harga Samsung Galaxy S4 di Jakarta, Semarang, Solo, Bandung dan Surabaya

Referensi Harga Samsung Galaxy S4 di Jakarta, Semarang, Solo, Bandung dan Surabaya. Apakah lebih murah dari iphone5?
Muncul lagi 1 produk penantang bagi Iphone 5 yang dikeluarkan oleh aple beberapa waktu yang lalu. Bukan tanpa alasan, karena memang ke dua vendor ini pernah beradu argumen hingga ke pengadilan mengenai hak cipta yang akhirnya memang dimenangkan oleh aple, namun hal itu bukan berarti akan membuat aple jumawa dan menang di pasaran. Karena justru Aple seperti kehilangan rohnya setelah ditinggal steve jobs. Serasa ada yang hambar dan tidak lagi ada penemuan baru yang menarik dikeluarkan oleh aple sebagai gebrakan untuk melawan samsung galaxy nya.
Samsung galaxy S4 ini harga di beberapa kota di indonesia masih menunggu kabar, dan kami akan update jika sudah keluar, sebagai penerus dari galaxy s3 tentu ada beberapa peningkatan dari segi fitur dan hardware seperti di bawah ini :

  1. Processor menggunakan quad core 1,9 GHz, (untuk pasar amerika menggunakan Qual comm)
  2. Kamera ditingkatkan menjadi 12 MP untuk kamera utama, dan 2MP kamera sekunder. 
  3. Fasilitas Air wave yang memungkinkan pengguna memindah lagu tanpa harus menyentuh layar atau hanya mengambang di atasnya.
  4. Ram DDR3 2GB.
  5. Fitur sound dan Shot memungkinkan pengguna dapat mendengarkan lima detik audio musik khas samsung saat memotret,
  6. Smart pause memungkinkan pengguna menjeda panggilan video jika pengguna memalingkan matanya dari layar. 
  7. Smart scroll, mengontrol email atau saat membaca dengan mata sehingga tulisan bisa scroll sendiri. 
Berikut adalah beberapa peningkatan dari S3 menjadi S4 dari samsunug galaxy tablet ini, kami perkirakan harga gaaxy S4 di pasar akan ada di kisran 7 s.d 8 jutaan karena ini berdasarkan kabar di eropa yang dijual dengan kisaran harga 580 euro. Nah kita tunggu saja harga di beberapa kota di indonesia seperti di kota jakarta, semarang, solo, surabaya, bandung dan kota-kota lain. Dengan kisaran harga kabarnya dibawah iphone 5 maka akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi pembelinya.