Cerita pengalaman menggunakan android xiaomi

Disini saya hanya akan berbagi cerita setelah beberapa hari ini menggunakan android jenis xiaomi red mi s yang merupakan seri awal keluar produk ini. Sepintas saya tidak yakin karena brand sendiri sangat berbau cina. Dan tau sendiri kan mibdset kita kalau pakai hp cina pasti cepet rusaknya dan tentu kualitas dibawah normal. Tp setelah beberapa waktu saya menggunakan smartphone ini saya tidak kecewa dan malah rasanya sebanding sama brand mahal sekelas samsul. Sono, lg dll. (Sensor) hehe.
Mulai dari tampilan, touchscreen, kualitas batere tidak mengecewakan. Cuma memang ada beberapa kekurangan yang tidak bisa dibohongi, dan ini pun juga ditemukan di hp merk lain yaitu panas berlebih ketika di jaringan hspa. Atau 3g. Dan mungkin yang bikin agak kurang sistem operasi miui memang kurang familiar bagi saya dan terlihat terlalu sederhana. Menuny kurang lengkap seperti sim management utk mengubah default sms dan call biar bisa digunakan untuk mobile banking. Walaupun masih bisa diakali tapi menu ini memang penting untuk smartphone dual sim.
Namun so far saya betah dan bangga dengan smartphon ini. Murah tapi mumpuni. Main game jg lancar. Semoga bisa awet dan nanti kalau sdh habis garansinya saya berencana untuk mengubah os android ini jadi merk samsul biar menunya lebih lengkap.

0 Response to "Cerita pengalaman menggunakan android xiaomi"

Post a Comment