Menu ubah pin bbm itu gratis apa tidak ya?

Bagi anda yang menggunakan bbm versi terbaru setelah download di market. Maka akan ada pilihan ganti pin bbm sesuka hati. Nah yang jadi masalah kira kira suruh bayar ga ya.. Karena di dunia ini amat jarang yang diberikan gratis terutama yang buatan manusia. Kalau buatan Allah subhanahu wataala saya yakin gratis. Namun kalau pin bbm saya rasa pasti bayar.

Usut punya usut akhirnya saya searching di google dan saya menemukan jawabannya. Jika anda ingin mengganti pin sesuka hati. Misalkan mau dibikin cantik jadi nama anda atau gimana maka anda harus merogoh kocek 20 ribuan setiap bulan. Jika tidak maka pin anda akan berubah lagi jadi pin lama. Dan pembayaran anda bisa lakukan melalui potongan pulsa operator atau juga dengan media pembayaran lain di playstore.
Jadikesimpulannya masih pengen pin cNtik ga ya. Kalau saya setelah tau kayak gitu yah jadi gausah aja deh. Pin yang cantik juga fungsinya sama. Hehe

0 Response to "Menu ubah pin bbm itu gratis apa tidak ya?"

Post a Comment