Phablet High End 1,7 Ghz Snapdragon S4 Pro, Pilihan Selain Galaxy Tab II

Anda mencari ponsel 5 inchi dengan kekuatan mumpuni, anda layak menggunakann phablet yang satu ini, tampilan yang bisa dibilang lumayan sempurna untuk ukuran sebuah phone tablet, tipis namun layar tetap besar. hmm. Inilah ZTE Grand S yang digadang dan banyak bilang akan menjadi sandungan bagi galaxy Note II. Namun anda harus tau apa isi dari ZTE Grand S yang satu ini. 
Mulai dari spek procesor tidak perlu ditanyakan lagi, kekuatan 1,7 Ghz nya sudah mumpuni untuk kelas phablet, kelebihan lain yaitu kamera 13 pixelnya dan 2 MP untuk kamera depan, sudah sangat memanjakan sang pemakai. Didukung dengan bater berkekuatan 1780 mAh. Mampu mendukung kekuatan operasi dari produk ini.

kelebihan zte grand s high end phablet

OS yang digunakan juga meruopakan android yang terbaru yaitu jelly bean. Kalau dilihat sih memang produk ini akan menjadi produk terbaik dan terbagus dari buatan ZTE yang sbeelumnya. Kita tunggu saja apa phablet yang satu ini mampu berbicara banyak di kancah perasaingan samsung galaxy yang sampai saat ini memangs angat sulit untuk digoyahkan. 
Produk ini akan muncul di kuartal pertama pada tahun 2013 ini. Yah siapkan saja uang dikantong kalau and aberminat dengan barang satu in, yang jelsa mungkin produk ini akan dijual di kisaran harga di atas 5 juta. Karena memang disasar adalah kelas high end bagi yang punya mobilitas tinggi.

0 Response to "Phablet High End 1,7 Ghz Snapdragon S4 Pro, Pilihan Selain Galaxy Tab II"

Post a Comment