Cara Kerja Aplikasi Anti Maling Terbaru dari Blackberry (Blackberry Protect)

Mari mengenal kelebihan dan kekurangan, dan juga Cara Kerja Aplikasi Anti Maling Terbaru dari Blackberry (Blackberry Protect). Download segera di app world.
Apa kelebihan yang kita dapat dari aplikasi blackberry protect / antimaling yang satu ini, memang BB tidak bisa lepas dari hati orang indonesia. Apalagi BB mampu bersaing dengan pendatang IOS dan juga android. Mereka tetap menghadirkan aplikasi yang simple namun sangat menarik perhatian orang. BB Mesenger sebenarnya aplikasi yang simple yang mungkin jaman dahulu kita sudah sering menemukan pada aplikasi chating gratisan seperti, nimbuzz, mig33, yang bisa kirim gambar dan foto dengan mudah. Namun BB memberikan lebih kemudahan dengan kecepatannya dalam berkirim data dan mengobrol.
aplikasi anti maling dari blackberry (download  blackberry protect)


Tidak perlu panjang lebar membahas cara kerja dan keunggulan dari aplikasi blackberry protect ini saat kita kehilangan BB adalah :
1. Jika kita kehilangan BB kitamaka kitalangsung saja masuk ke alamat protect.blacberry(dot)com. Jika kita masuk maka kita akan diminta untuk memasukkan user name dan pasword yang sudah kita daftarkan di awal.
2. Disana anda bisa menemukan 7 aplikasi / fitur yang bisa anda manfaatkan ketika anda kehilangan bb kesukaan anda, 
  • fitur pertama adalah melihat posisi dengan aplikasi gps yang bekerja di BB yang hilang. 
  • fitur kedua adalah BB bisa mengeluarkan bunyi yang keras saat kita kehilangan atau kelupaan naruh di rumah misalnya. 
  • Fitur ketiga adalah bisa mencantumkan pesan ke BB hilang untuk segera mengembalikan BB anda, jangan lupa untuk memberikan no HP. 
  • Fitur selanjutnya adalah lock device yang akan membuat BB hilang akan eminta password yang sudah kita set dari jauh. 
  • Dua fitur terakhir adalah wipe device dan backup dari jarak jauh. 

Wah sungguh sangat lengkap dan lumayan membanu bagi mereka yang sedang kena musibah kehilangan BB kesukaan. Setidaknya bisa menjadi usaha untuk menemukan BB hilang tersebut. Dengan kelebihan ini menjadikan aplikasi ini menjadi nilai lebih tersendiri bagi RIM selaku pengembang dari gadget yang dicintai rakyat indonesia ini.
Untuk mendapatkan / download aplikasi blackberry protect anda bisa menemukannya di appworld dan tersedia dan bisa anda unduh langsung

0 Response to " Cara Kerja Aplikasi Anti Maling Terbaru dari Blackberry (Blackberry Protect)"

Post a Comment