Apa Sih Perbedaan Tablet Andromax Lama dan New Andromax Tab. 7.0

Perbedaan paling terlihat dari versi andromax tablet lama dan new andromax. dan apa saja kelebihan andromax new tab 7.0
Dunia gadget sekarang mulai beralih dari penggunaan laptop ke netbbok, kemudian netbook ke tablet. Sama seperti handphone ke smartphone, begitu juga para operator semakin berusaha menarik pelanggannya dengan melakukan bundling dengan vendor tertentu atau membuat sendiri untuk membuat laris paket internet operator tersebut. Termasuk juga dengan smartfren yang meluncurkan andromax di awal, kemudian muncul lagi sat ini new andromax 7.0, lantas apa saja perbedaanya :
1. Perbedaan paling terlihat awal adalah pada resolusi kameranya yang lama menggunakan kamera dibawah 3 MP dan untuk versi new menggunakan kamera 3 MP.
2. Peningkatan kekuatan batere dari menjadi 4000 mAh dari versi sebelumnya yang lebih kecil.

perbedaan andromax lama dan new andromax tab 7.0
Secara fisik dan spek masih tetap sama kecuali kedua jenis di atas, bagi anda yang sedang bingung cari tablet ekonomis namun tetap bermutu anda biisa memilih produk ini, karena pesaingnya seperti acer, galaxy, ipad, dengan spek yang sama mereka membandrol dengan harga di atas 3,5 juta. tentu membuat kita bisa memilih jika kita memang memiliki dana yang terbatas. Tablet 7 inchi ini juga siap memanjakan anda jika anda pecinta game karena tab ini sudah dilengkapi GPU Mali 400 sehingga kualitas gambar lebih mumpuni di versi 2d maupun 3 d nya. selamat berbelanja.

0 Response to "Apa Sih Perbedaan Tablet Andromax Lama dan New Andromax Tab. 7.0"

Post a Comment