Membongkar keyboard laptop toshiba ternyata lebih mudah daripada asus, acer dll

Berdasarkan pengalaman membongkar laptop terutama saat perbaikan keyboard ternyata lebih mudah untuk laptop lawas dari merk toshiba. Kenapa bisa, alasannya adalah karena umtuk membongkar keyboard jenis toshiba anda hanya perlu melepas sekrup di bawah batere sebanyak 6 buah biasanya dengan tanda f2, selanjutnya tinggal buka pengunci tepat di atas tombol f1, f2 dst. Buka saja plastik pengunci itu dan anda akan menemui 2 sekrup dan dengan mudah anda sudah bisa melepasnya, tanpa merusak atau menggores permukaam keyboard dan case laptop itu sendiri.
Berbeda dengan desain dari laptop lain seperti acer kadang kita kesulitan untuk melepas keyboardnya walaupun bagi mereka yang sudah tau sangat ,udah pula. Namun bagi mereka yang awam yang tidak ahli dalam congkel mencongkel bisa jadi malah case laptop menjadi tergores karena tidak hati2
Sebagai saran sebaiknya sebelum anda membongkar laptop carilah dulu referensi di youtube karena sudah disediakan banyak. Jadi kasus bisa bongkar tapi tidak bisa pasang tidak akan anda alami.

0 Response to "Membongkar keyboard laptop toshiba ternyata lebih mudah daripada asus, acer dll"

Post a Comment