Cara Mengetahui Alamat Url Pengiklan Yang akan Di Blokir di Akun Adsense

Cara mengetahui alamat url iklan gambar adsense yang tidak kita inginkan dan ingin kita blokir.
Kadang saya juga kesulitan jika kita tidak sreg dengan iklan yang ada di web atau blog yang kita monetize. Karena mungkin ga nyambung. Misalnya kita punya blog dengan tema komputer eh keluarnya iklan berbau agama, atau mungkin bangunan. Kan jadi mengurangi jumlah klik kita. Dan akhirnya hasil earning di akhir juga jadi ga memuaskan.

Setelah googlong berkali kali dan tanya sana sini ga menemukan jawaban, akhirnya saya menemukan jalan keluar yang memang lumayan membantu untuk anda yang tidak tau alamat url adsense yang akan kita blokir. Kalau misal iklan tersebut dalam bentuk teks mungkin kita bisa dengan mudah untuk merubahnya. Namun jika sudah dalam bentuk image atau gambar tentu tidak bisa kita klik sendiri untuk mengetahui alamat url iklan yang tidak kita inginkan tersebut.

Anda bisa mengunjungi website adsense sandbox, masuklah ke webnya dan isikan alamat url blog yang anda pasangi adsense. Setelah anda klik preview ads maka akan keluar banyak iklan yangs edang berkompetisi di halaman blog anda. Kalau anda tau dengan nila ppc anda bisa cek satu per satu untuk memblok nilai cpc yang murah. Namun jika anda ingin membuang iklan yang tidak sreg di hati maka anda bisa copy di bagian bawah gambar iklan alamatnya.. Dan masukkan pada halaman blokir. Maka secara otomatis iklan yang tidak akan anda inginkan tadi tidak akan muncul lagi.