Pengalaman Mendapatkan Dolar Dari Internet Yang Memang Ga Bohong..

Disini saya hanya berbagi saja, karena lagi musim pendaftaran cpns, dan banyak orang hiruk pikuk kesana kemari dalam mencari rejeki dunia, sampai harus nyuap sana sini demi kebutuhan dunia yang di akherat kelak kita akan dimintai pertangugngjawaban. Nah sekarang saya gak akan bahas itu namun memang tetap ada hubungannya karena dunia internet lebih sering dihubungkan dengan orang yang banyak waktu, iseng dll. Sama seperti saya dahulu namun saya merubahnya menjadi lebih bermanfaat karena ternyata bisa menjadi sumber pendapatan yang tentu lumayan walaupun kadang kita tidak bisa memastikan kapan akan mendapatkan rejeki. Semua tergantung rida Allah swt. 
Setelah bertahun-tahun di dunia internet saya membagi menjadi 2 hal yang memang terbukti memberikan saya pendapatan atau uang, baik berbentuk dolar maupun rupiah. Jenisnya adalah di bawah ini :
1. Pendapatan dari iklan / advertise
Banyak program yang sudah saya coba dan saya pernah mendapat bayaran dari klik saya, dan juga google adsens*. 2 Program inilah yang paling saya suka karena mereka menghargai kerja keras saya baik dari klik maupun pendapatan yang lebih tinggi dibanding yang lain. Modalnya adalahs ebuah blod dengan pengunjung yang lumayan, berkualitas dan bukan copasan. Daftarkan saja ke google.
Untuk yang kliksaya terpaksa saya lepas karena iklan yang ditampilkan terlalu kurang sopan jadi saya membuangnya walaupun saya juga pernah mendapatkan bayaran juga. Namun memang cari yang jalan halal saja.

2. Pendapatan dari iklan video
Ini adalah pembayaran dari video yang kita unggah di youtube, jika kita memiliki akun edsense maka kita bisa integrasikan dan penghasilan kita akan menjadi satu dengan google edsense yang kita miliki. Lumayan juga karena bayarannya dalam bentuk dolar.

3. Pendapatan dari jual beli toko online.
Nah inilah yang bisa anda coba, kuncinya adalah bagaimana kita membuat blog kita bisa nangkring di halaman awal google maka barang yang anda jual tentu juga akan lebih mudah terjual. Sebaiknya anda menjual barang unik dan di daerah lain tidak bisa diketemukan. Itu bisa juga menjadi peluang kesuksesan bisnis internet anda.
Sedikit berbagi, ini hanyalah pengalaman pribadi sebagia dorongan utnk anda, bagi yang percaya silahkan kalau tidak ya tidak apa-apa. Setidaknya tidak ada lagi orang bilang bahwa rejeki itu sulit didapat. Karena kalau kita tidak mau mencoba mencari jalan memang akan sulit.